Tanah Laut, (Tagar 4/5/2018) - Warga di sekitar Waduk Tala dikejutkan bunyi benturan keras tabrakan antara sepeda motor Honda CBR 150 DA 2805 LR yang dikendarai Supianto (40), warga Benua Lawas Rt 01 Kecamatan Tangkisung, Tanah Laut, dengan sepeda motor Honda 125 R bernomor polisi DA 2468 LA yang dikendarai Mariani (48), warga Gunung Makmur Rt 05/06 Kecamatan Tangkisung, tepatnya di Simpang Waduk, Kecamatan Tangkisung, Tanah Laut , Kamis (3/5) pukul 12.20 WITA.


Kedua korban tergeletak mengalami luka parah dan dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian, Tak berapa lama pihak kepolisian dari Polsek Tangkisung meluncur ketempat kejadian. Kedua korban dievakuasi ke kamar jenazah RS Boejasin Pelaihari menggunakan 2 unit ambulans dari Puskesmas Tangkisung dan ambulans aparat desa.

Saat ini kedua motor korban yang hancur ringsek tersebut diamankan di Polsek Tangkisung dan pihak keluarga kedua korban sudah terlihat berada di kamar jenazah RS Boejasin Pelaihari.

Kapolsek Tangkisung AKP Pitoyo membenarkan kejadian tadi siang menyebabkan kedua korban meninggal dunia di tempat. Kronologis kejadian masih dalam penyelidikan Polsek Takisung. (adm)