Pemalang, (Tagar, 13/7/2018) - Diduga tidak tahu medan terjal, sebuah truk nopol B 9453 ROB, terguling lalu menimpa  sepeda motor di jalur tengkorak Desa Beluk Kecamatan Belik Pemalang, Kamis (12/7) malam.

Akibat kecelakaan tersebut satu orang meninggal dan dua orang luka berat. Korban saat ini masih di rumah sakit Mardatillah, Randudongkal Pemalang.

Korban  meninggal Sugianto (33) warga Bobotsari Purbalingga, korban luka adalah Sisilia Angreani (12), anak Sugianto,  terluka di kepala, dan kernet truk Rohman (34) warga Pamanukan, Jawa Barat.

“Kecelakaan terjadi saat mobil truk membawa matrial paralon dari arah selatan menuju ke Semarang,  ketika  di tikungan tajam, truk  terguling menimpa sepeda motor  yang dikemudikan oleh Sugianto (33) yang hendak pulang ke Bobotsari dengan membonceng putrinya, Sisilia Angreani,” jelas Sujito, saksi mata, Kamis (12/7) malam.

“Korban saat ini masih ditangani tim medis, satu orang meninggal, dua masih dirawat intensif,” jelas dr Agus yang merawat di RS Mardhatilah.

Lokasi kejadian segera diamankan oleh pihak Polsek Belik, sedangkan pengemudi truk sampai sekarang belum diketahui keberadaannya.

“Saat ini aparat kepolisian masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut, sopir truk diduga kabur saat terjadi kecelakaan dan masih dalam pengejaran,“ jelas AKP Titik Lies Setyowati, Kasubag Humas Polres Pemalang. (yon)